oleh

Hotel Marante Kini Milik Pemkab Toraja Utara, Alexander: Kantor Bapenda Yang Baru Lebih Dekat dengan Kantor BPKD

-Eksecutif-119 views

SEMANGATKARYA.CO, Toraja Utara – Hotel Marante resmi menjadi aset Pemerintah Kabupaten Toraja Utara kini mulai dibenahi untuk penempatan beberapa kantor.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Toraja Utara, Alexander Limbong Tiku SH MH bersama staf mendatangi Hotel Marante dalam rangka pengenalan kantor baru untuk Bapenda, Kamis (20/2/2020).

Alexander saat diwawancara berpesan kepada panitia yang membagikan ruangan, penempatan OPD-OPD yang berkaitan langsung agar tidak berjauhan.

“Misalnya BPKD di lantai 2 saya mohon kepada teman-teman panitia yang supaya menempatkan Bapenda bersama-sama BPKD tidak berjauhan atau kalau bisa berdekatan karena kami itu selalu rekon dan juga supaya pelayanan ke masyarakat tidak terlalu jauh,” pesannya.

Menurut Alexander, dari informasi yang diterima, lantai 3 rencana akan dijadikan kantor BKPP.

“Saya kira tidak terlalu sinkron kalau BKPP dengan BPKD. Yang sangat sinkron itu yang susah berpisah Bapenda dengan BPKD,” ungkapnya.

Kepala Bapenda Torut berharap, Kantor Bapenda baru berada di lantai 3 agar berdekatan dengan BPKD yang berada di lantai 2 sudut sebelah Utara.

Reporter : Arie Kasih

Komentar