oleh

Bank Mandiri Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai KKS Kepada 428 KK di Kecamatan Denpina Toraja Utara

SEMANGATKARYA.CO, Toraja Utara – Program sembako Kemensos atau bantuan pangan non tunai melalui Bank Mandiri berupa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19, kini bergulir di Kecamatan Denpina, Kabupaten Toraja Utara.

Sebanyak 428 KK Se-Kecamatan Denpina menerima KKS yang diserahkan langsung oleh pihak Bank Mandiri didampingi Sekcam Kecamatan Denpina Karangan Sarungallo ST, kepada 7 perwakilan Desa (Lembang) dan 1 kelurahan, Jumat (15/5/2020) di Kantor Kecamatan Denpina.

Menurut Karangan, untuk pengambilan sembako senilai Rp200 ribu per bulan selama 9 bulan, dengan membawa KKS masing-masing ke e-warung yang ditentukan di Lembang atau Kelurahan.

“Nanti di lembang dan kelurahan, lewat tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) akan disampaikan bahwa saldo mereka telah terisi dan silahkan ke e-warung yang telah ditentukan,” terangnya.

“Lewat bantuan-bantuan yang masyarakat terima di masa Covid ini diharapkan masyarakat yang terdampak bisa terbantu dan kegiatan ekonomi di kecamatan Denpina ini tetap berputar walupun efek corona sangat terasa,” pungkas Sekcam Kecamatan Denpina.

Reporter: Arie Kasih

Komentar