oleh

Mengenal Madu Solvarin, Obat Herbal yang Berkhasiat Menyembuhkan Masalah Buang Air Kecil

-Kesehatan-738 views

Menjaga kesehatan tubuh menjadi gaya hidup yang harus diterapkan oleh setiap orang, mengingat pepatah lama berbunyi lebih baik mencegah daripada mengobati adalah hal yang benar adanya.

Ketika sudah terjangkit penyakit, tak ayal jika orang-orang baru merasakan proses pengobatan yang seringkali memakan waktu lama. Sebut saja infeksi di area saluran kemih, penyakit ini umumnya menyerang pria maupun wanita usia 30 tahun ke atas.

Masa pengobatannya membutuhkan waktu 14 sampai lebih dari 80 hari jika infeksi tergolong berat. Gejala yang mengindikasikan bahwa ISK (Infeksi Saluran Kemih) sudah berbahaya adalah penderita merasa mual, muntah, sakit punggung hingga demam. Berbagai gejala itu muncul karena organ saluran kemih sudah terinfeksi.

Munculnya gejala tersebut disebabkan oleh kebiasaan buang air kecil yang salah sehingga bakteri dapat masuk kembali ke saluran kemih. Selain ISK, permasalahan lain pada area saluran kemih ialah terlalu sering atau terlalu jarang buang air kecil.

Orang-orang yang menderita penyakit ini produktivitasnya menurun karena jam tidur di malam hari terganggu sehingga harus segera diobati. Pengobatan ISK sendiri dapat dilakukan dengan memperbaiki pola hidup, mengkonsumsi obat atau mengambil tindakan medis.

Mengonsumsi obat untuk menyembuhkan penyakit ISK terbagi menjadi dua cara yakni mengonsumi obat herbal dan mengonsumsi obat kimia. Obat kimia dikonsumsi sesuai anjuran tenaga medis sedangkan obat herbal dapat langsung dikonsumsi sesuai dengan dosis yang tertera.

Pengobatan menggunakan obat herbal pun masih diandalkan oleh sebagian besar orang karena dianggap memberikan efek samping yang lebih kecil jika dibandingkan dengan obat kimia.

Ada banyak obat herbal yang dapat menangani infeksi saluran kemih, salah satu yang terbukti efektif adalah Madu solvarin yang didistribusikan oleh PT Senesa Global Solusi.

Madu solvarin sudah bersertifikasi BPOM dengan nomor terdaftar TR203601851 dan halal MUI dengan kategori sangat baik dengan nomor terdaftar LPPOM-00130140370122.

Empat komposisi utamanya yakni kumis kucing, madu hutan, ciplukan dan tapak liman berkhasiat untuk menyembuhkan masalah kandung kemih hanya dalam waktu 10 hari.

Manfaat yang terkandung dalam sebotol Madu solvarin dapat mengatasi berbagai keluhan penderita ISK seperti sering buang air kecil, batu ginjal, sakit pinggang, kencing darah, anyang-anyangan, peradangan prostat, kencing berbusa, bau dan keruh serta penyakit menular sifilis dan gonore.

Senyawa-senyawa aktif yang terkandung di dalam Madu solvarin dapat membantu meredakan peradangan, melawan radikal bebas dan melawan infeksi sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Cara mengonsumsinya ialah cukup diminum tiga kali sehari dengan dosis satu sendok makan, bisa dilarutkan ke dalam 200 ml air hangat atau langsung dikonsumsi.

Selain rutin mengonsumsi Madu solvarin, penderita ISK (Infeksi Saluran Kemih) dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memperbanyak minum air putih, tidak menahan buang air kecil dan hati-hati saat membersihkan area kemaluan.

Berbagai manfaat dari obat herbal ini sudah dibuktikan oleh ribuan customernya yang tersebar dari berbagai wilayah Indonesia. Anda dapat mengonsumsi Madu solvarin dengan tenang karena bahan alami yang terkandung di dalamnya lebih mudah diolah tubuh.

Pembelian produk dapat dilakukan dengan sistem pemesanan online melalui nomor WhatsApp 0851-7518-2425 (Dika Solvarin) atau kunjungi media sosial Instagram solvarin.id untuk dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait produk.