oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Kantor Lembang Dewata

-Hukrim-117 views

SEMANGATKARYA.CO, Tana Toraja – Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang Brigpol Nataniel Nibel bersama Babinsa Pelda Dominggus menyambangi Kantor Lembang Dewata, Kecamatan Mappak, Tana Toraja, Senin (24/2/2020) siang.

Sambang yang dilakukan 2 aparat negara pengayom masyarakat ini bertujuan untuk semakin mempererat silahturahmi dengan aparat pemerintah lembang.

“Tak kenal maka tak sayang, jika ingin mengenal lebih dekat dengan aparat pemerintah lembang, tentunya harus sering-sering datang berkunjung dan bertemu dengan mereka,” kata Brigpol Nataniel.

lanjutnya lagi, sebagai mitra aparat pemerintahan lembang, sudah menjadi rutinitas bagi pak Bhabin dan Babinsa untuk berkunjung ke kantor lembang.

“Sambang juga bisa diartikan sebagai sarana untuk saling bertukar informasi positif, saling mengingatkan, dan saling membantu dalam memecahkan masalah-masalah yang muncul di tengah masyarakat,” terangnya.

“Pada kesempatan sambang kali ini, saya dengan pak babinsa kembali menyampaiakan kepada aparat lembang maupun warga yang datang memohon pelayanan, sekiranya mari bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pilkada 23 September 2020, tak lupa kami ingatkan kepada aparat lembang untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang datang, karena suka atau tidak suka, senang atau tidak senang, pada dasarnya kepada masyarakat lah kita mengabdi,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Simbuang Polres Tana Toraja, Ipda Agustinus Teke yang dikonfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya bersama mitranya dari babinsa.

“Iya benar, pak bhabin dan Pak Babinsa laksanakan tugas sambang di kantor lembang Dewata, dan saya selaku Kapolsek Simbuang merasa sangat bersyukur atas kompaknya pak Bhabin dan Pak babinsa, itulah yang diharapkan oleh semua kalangan, tidak ada sekat diantara mereka, ini luar biasa,” tutup Ipda Agustinus.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : wawan/arie

Komentar