oleh

BPPT Laksanakan Sosialisasi dan Pelatihan Teknologi Budidaya Ikan Nila Unggul dan Produksi Pakan Ternak Toraja Utara

-Perikanan-128 views

SEMANGATKARYA.CO, Toraja Utara – Sosialisasi dan Pelatihan Teknologi Budidaya Ikan Nila Unggul dan Teknologi Produksi Pakan Ternak yang dilaksanakan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Kamis (26/12/2019) di Kantor Dinas Perikanan Toraja Utara.

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Drs Rede Roni Bare M.Pd, didampingi Direktur Pusat Teknologi Produksi Pertanian Dr Ir Dudi Iskandar M. For SC, Sekretaris Utama BPPT Ir Dandan Moh Nurjaman MT, Deputi Kepala BPPT Bidang PKT.

Direktur Pusat Teknologi Produksi Dudi Iskandar dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada bapak Sekda dan seluruh jajaran Pemkab Toraja Utara sebagai mitra dari BPPT.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan pada hari ini dapat memberikan wawasan kepada bapak/ibu melalui pelatihan dan berbagi pengetahuan yang kami miliki di BPPT,” kata Dudi Iskandar.

“Terima kasih kepada Dinas Perikanan, Panitia dan Masyarakat yang hadir dalam sosialisasi ini semoga apa yang kami berikan baik materi dan ilmu dapat bermanfaat dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Sementara, Sekda Toraja Utara Rede Roni Bare dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk diikuti dimana melalui sosialisasi seperti ini dapat menumbuhkan kembali jiwa produksi di dalam masyarakat Toraja, ini adalah moment yang baik, terima kasih tak terhingga kepada BPPT yang telah meluangkan waktunya hadir di Kabupaten Toraja Utara untuk berbagi ilmu.

Hadir juga Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bantaeng, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Toraja Utara, Sekretaris Dinas Perikanan Torut.

Selanjutnya serah terima Pakan ikan, pakan ternak, bibit ikan.(*)

Reporter: Arie Kasih

Komentar