oleh

Bupati Toraja Utara Buka Turnamen KAPOLRES CUP I, Harap Peserta Jaga Sportivitas

-Olahraga-231 views

SEMANGATKARYA.COM, Toraja Utara – Kapolres Cup I Tahun 2022 turnamen bola volley dibuka resmi oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si di halaman Polres Toraja Utara, Selasa 31 mei 2022.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga turnamen Kapolres Cup I kategori turnamen bola volley dapat terlaksana dan itu tak luput dari pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sementara itu, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si dalam perhelatan pembukaan menyampaikan terima kasih, hari ini Kapolres Cup I dilaksanakan dan merupakan prestasi dalam membangun daerah ini di bidang olahraga, dan kemarin juga Dandim Cup bisa telah dilaksanakan, kepada seluruh peserta tetap menjaga sportivitas dalam berkompetisi.

“Dengan pertolongan Tuhan Maha Kuasa kegiatan Kapolres Cup I lingkup Kabupaten Toraja Utara dibuka secara resmi ditandai dengan pelepasan balon”, sambut Bupati Toraja Utara sekaligus membuka kegiatan.

Dalam turnamen itu diikuti para pemain bola volley dari setiap perwakilan Polsek Se-Kab Toraja Utara.(**)