oleh

Ceramah Ramadan Di Masjid Sabilillah Desa Sumber Wangi, Wabup Suaib Mansur Ajak Umat Muslim Tetap Jaga Kualitas Ibadah

-Agama-57 views

Luwu Utara — Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Bulan di mana semua aktivitas positif bernilai ibadah di sisi Allah Swt. Untuk itu, momentum bulan suci Ramadan ini dapat dijadikan sebagai wahanah untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan.

Mengingat semua pahala kebaikan yang dilakukan selama bulan Ramadan dilipatgandakan oleh Sang Pencipta, Allah Swt. Momentum bulan suci ini jangan sampai hilang begitu saja, tanpa diisi dengan kegiatan ibadah kepada Allah Swt.

Pesan ini disampaikan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, saat memberikan sambutan pada malam ke-10 Ramadan, Rabu (20/3/2024), di Masjid Sabilillah Desa Sumber Wangi Kecamatan Mappedeceng.

“Terkadang kita tidak menyadari betapa istimewanya sesuatu sampai kita kehilangannya,” ucap Wabup Suaib Mansur dalam sambutannya di hadapan para jemaah Masjid Sabilillah Desa Sumberwangi, Mappedeceng.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh jemaah muslim di kabupaten Luwu Utara, khususnya yang ada di desa Sumberwangi, untuk tetap menjaga kualitas ibadahnya di bulan penuh suci ini.

“Pada malam ke-10 Ramadan ini saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menjaga ibadah kita agar kita tidak kehilangan setiap momentum di bulan yang penuh berkah nan suci ini,” ajak mantan Kadis PUPR ini. (LHr)