oleh

Berkah FC Asal Desa Latali Juara 1 Tounament Sepak Bola Pakue Tengah Cup 1 2022

-Desaku-144 views

semangatkarya.com, Kolaka Utara – BERKAH FC, klub sepakbola dari Desa Latali Kecamatan Pakue Tengah meraih Juara I pada Kejuaraan Tournament Sepakbola “PAKUE TENGAH CUP” pada laga final turnamen Senin 7 Maret di Lapangan Sepakbola Desa Majapahit, setelah sukses mengalahkan SALUDONGKA FC perwakilan Desa Saludongka, Kecamatan Pakue Utara dengan skor 1-0.

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 5 Februari hingga 7 Maret 2022 di Lapangan Sepakbola Majapahit, Pakue Tengah itu diikuti 25 Klub yang dibagi dalam 6 Grup. “Hadiah Utama sebagai Juara I berupa uang tunai sebesar Rp.15.000.000 yang didapatkan Berkah FC Latali, Juara II oleh Saludongka FC Desa Saludongka dan Juara III dipegang oleh NJP FC yang perwakilan dari salah satu perusahaan tambang di Kolaka Utara,” ujar Gusman, Kepala Desa Latali.

Gusman mengakui, Team Berkah FC disponsori dan didukung penuh oleh segenap lapisan masyarakat desa Latali. Berkah FC bermain baik sejak awal hingga usai pertandingan digelar. Apalagi team Berkah FC dihuni putra daerah Latali yang sebelumnya pindahan dari Maros, Parepare dan Batu Putih. Sedangkann Saludongka FC memang adalah lawan yang memiliki permainan yang cukup apik sehingga Berkah FC kesulitan memberikan perlawanan. Tetapi bagaimanapun, dengan semangat kerja tim dan juga dukungan dari seluruh masyarakat Desa Latali.

Berkah FC berhasil menuntaskan performannya sebagai Klub Terbaik di turnament itu. Salut kepada Saludongka FC sebagai lawan yang hebat. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan pengurus Klub Berkah FC Latali yang telah membawa nama harum Desa Latali di Kolaka Utara serta kepada masyarakat Desa Latali yang memberikan dukungan penuh dari sejak awal pada babak penyisihan hingga ke babak final,” papar Gusman dengan penuh bangga.
**irwansyah putra**