oleh

Gelar Reses, Ketua DPRD Wajo Dapil IV di wilayah Kecamatan Pitumpanua

-Politik-115 views

WAJO — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna melaksanakan di Desa Jauh Pandang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kamis, (16/02/2023).

Reses yang digelar Ketua DPRD Kabupaten Wajo bertujuan untuk menampung aspirasi dari konstituen.

Andi Muhammad Alauddin menerima usulan dari warga diantaranya jembatan gantung antara kera-kera dengan Tangkoro (kompong), yang disampaikan oleh kepala Dusun Panette, serta bantuan lainnya yang menyentuh masyarakat secara langsung.

Kemud├Čan usulan yang lain adalah bantuan masjid Panette (Dusun Kera-kera)

Lanjut dari Ketua kelompok tani Kera-kera-panette, meminta gerobak jagung 2(dua)roda, motor mini 3 roda, traktor mini dan yang terakhir adalah kelancaran Pupuk di Desa Jauh Pandang.

“Usulan masyarakat akan ditampung. Aspirasinya bermacam – macam. Seperti jembatan gantung antara kera-kera dengan Tangkoro (kompong), tempat ibadah, gerobak jagung 2 roda, motor mini 3 roda, traktor mini, serta kelancaran Pupuk,” ungkap Andi Alauddin

Dikatakan politisi Partai PAN ini, aspirasi warga akan dituangkan ke dalam pokok-pokok pikiran (pokir), dan disampaikan ke eksekutif untuk ditindaklanjuti.

Nantinya lanjutnya, pokir anggota DPRD akan dibahas untuk merealisasikan.

“Tentu kami sebagai wakil rakyat akan berjanji menggawal usulan warga mudah- mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Ket foto: Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna melaksanakan di Desa Jauh Pandang, Kecamatan Pitumpanua (foto humas DPRD Wajo)