oleh

Hari Ke-9 Bulan Suci Ramadhan, Polres Toraja Utara Bersama Bhayangkari Berbagi Paket Takjil

-Hukrim-68 views

Toraja Utara – Dalam momen Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Polres Toraja Utara Polda Sulsel bersama Bhayangkari berbagi paket takjil di hari ke-9 puasa kepada para pengguna Jalan di Persimpangan Kandean Dulang Kec. Rantepao Kab. Torja Utara, Kamis (30/03/2023) jelang berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, turut hadiri Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu, para Kabag, para Kasat, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Cababang Toraja Utara, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan wujud kepedulian Kami sebagai Anggota Polri khususnya jajaran Polres Toraja Utara terhadap sesama.

“Ada 200 paket takjil yang Kami bagikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas dan sedang menjalankan Ibadah Puasa,” terangnya.

Kegiatan berbagi paket takjil yang Kami gelar merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Toraja Utara kepada Masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, jelasnya.

Ia berharap dengan kegiatan berbagi ini, selain sebagai wujud dalam meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, juga kiranya dapat menjadi sarana dalam meningkatkan ketaqwaan Kita kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini Insya Allah akan rutin Kami laksanakan selama bulan Suci Ramadhan tentunya di lokasi yang berbeda, dengan demikian diharapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan Masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif di Wilayah Kabupaten Toraja Utara selama Bulan Suci Ramadhan 1414 H.

“Semoga dengan apa yang telah dilakukan oleh Jajaran Polres Toraja Utara dan Bhayangkari Cabang Toraja Utara, dapat menjadi ladang amal ibadah untuk Kita,” tutupnya.

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)