oleh

Kalahkan RSUD Andi Djemma di Final, Disporapar Juara Turnamen Bola Voli Antar-Perangkat Daerah

-Olahraga-67 views

Luwu Utara — Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Bola Voli Antar-Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara setelah di final mengalahkan RSUD Andi Djemma Masamba dua set langsung, 25-9 dan 25-9, Senin (14/8/2023) malam.

Partai final yang dilangsungkan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara ini berlangsung mudah bagi Disporapar, karena berhasil menyudahi perlawanan RSUD Andi Djemma dua set langsung dengan skor telak. Bagi RSUD Andi Djemma, partai final ini menjadi antiklimaks. Akibatnya, pemain tampil kurang maksimal.

Penampilan RSUD Andi Djemma yang kurang meyakinkan ini membuat para pemain Disporapar berhasil memanfaatkan situasi. Skor telak menjadi bukti bahwa para pemain Disporapar sukses memanfaatkan situasi pemain lawan yang tampil kurang greget.

“Alhamdulillah, kami sukses juara karena lawan kami di final juga tampil di bawah performa terbaik mereka,” ucap Rumiati, salah satu pemain andalan Disporapar, usai bermain apik di final. Ia mengatakan, rekan-rekannya berhasil tampil prima.

“Teman-teman berhasil memanfaakan situasi. Intinya, kami semua bermain baik malam ini. Untuk itu, terima kasih kami ucapkan kepada Pak Kadis, teman-teman Disporapar. Teristimewa para penonton yangmendukung kami malam ini. Ini adalah kado spesial di Hari Kemerdekaan,” ucap Staf UPT Pariwisaa ini.

Sekadar diketahui, Turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Di mana semua perangkat daerah lingkup Pemda Luwu Utara ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Penyerahan piala dijadwalkan dilakukan pada malam ramah-tamah usai upacara HUT Kemerdekaan. (LHr)