oleh

Kapolres Wajo, Instruksikan Waka Polres dan Jajaran Polsek Bola Serahkan Bantuan Semen Pembangunan Masjid Jabal Nur Desa Solo

-Hukrim-74 views

WAJO – Sesuai intruksi Kapolres Wajo, Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar, S.E beberapa pejabat utama Polres Wajo dan Kapolsek Bola memberikan bantuan material semen sebanyak 20 sak untuk percepatan pembangunan Masjid Jabal Nur Solo yang saat ini sementara dalam pembangunan.

Kehadiran Wakapolres Wajo bersama rombongan untuk menyerahkan langsung bantuan secara simbolis ke pengurus Masjid yang disambut oleh panitia pembangunan masjid bersama jamaah Masjid Jabal Nur Solo, Kec. Bola. Jumat siang (26/5/2023).

Ditempat yang berbeda, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

“Semoga bantuan semen yang diberikan ini dapat membantu dan mempercepat pembangunan Masjid Jabal Nur Solo sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dalam beribadah”, Harap Kapolres Wajo.

Sementara itu, bantuan ini disambut baik oleh pihak panitia pembangunan Masjid dan Panitia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo bersama Waka Polres dan jajarannya. (V3124)