oleh

Lembang Ma’dong Gelar Musrembang dan Penetapan RKP Tahun Anggaran 2023

-Desaku-100 views

Toraja Utara – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Lembang, penetapan RKP Lembang Ma’dong kecamatan Denpina tahun anggaran 2023 digelar, Kamis (15/9/2022) di ruang SMPN 1 Denpina.

Musrenbang Lembang Ma’dong dihadiri anggota DPRD Toraja Utara fraksi Nasdem, Erni Denma Pali, perwakilan DPML, kepala Lembang Ma’dong, Tenaga Ahli, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, PKM Ma’dong, Babinsa Koramil 1414-05 Sanggalangi, pendamping Lembang, BPL.

Pada kesempatan itu, Erni Denma Pali dalam sambutannya menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat.

Ia menegaskan agar pemerintah lembang Ma’dong lebih memperhatikan setiap bantuan yang tersalur ke masyarakat seperti BPJS, pendidikan, BLT-DD, PKH dan lain sebagainya.

“Semua anggaran yang berasal dari pemerintah kita kawal karena itu bagian dari pengawasan saya selaku anggota DPRD dan puji tuhan Lembang Ma’dong tidak pernah diperiksa,” ucapnya.

Erni Denma Pali juga mengimbau masyarakat Lembang Ma’dong jika bepergian menggunakan kendaraan roda dua (motor) agar selalu memakai helm.

“Dan diharapkan kepada orang tua selalu tekankan kalau anak kita keluar rumah naik motor tolong diingatkan memakai helm untuk menjaga keamanan dan keselamatan berkendara,” terangnya.(arie kasih)