oleh

Peduli Sahabat Media, Kapolres Wajo Kunjungi Yusri M, Wartawan SK Yang Dirawat di RSUD Lamaddukkelleng.

-Hukrim-95 views

SEANGATKARYA.COM, Wajo Sulsel – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.MH kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online yang mengalami sakit dan sementara ini di rawat di RSUD Lamaddukkelelleng Sengkang.Senin,31/10/2022.

Kunjungan Kapolres Wajo atas kepeduliannya terhadap sahabat media di tunjukan dengan mendatangi langsung ke Rumah Sakit, Yusri ( 38 ) yang mengalami sakit pada bagian lambungnya.

Fatur dalam kesempatan itu memberikan motifasi semangat agar bisa tabah mengalami musibah dan memberikan doa agar Yusri secepatnya bisa sembuh dari penyakitnya,urainya.

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan dana pengobatan kepada Yusri.

“Kunjungan saya Ke Saudara Yusri menunjukan kita atas senirgitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Wajo
dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Wajo,” terang mantan Kapolres Maros.

Selama ini kita sangat akraf dan saling bekerja sama dalam keadaan Kamtibmas di Kabupaten Wajo dan sampai ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal melakukan kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan (Media Center).

Untuk itu kami harapkan agar ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi senirgitas antara media dan Polres, ungkap Mantan Kasat PJR Polda Sulsel.

Salah satu pimpinan media yang tidak mau di sebutkan identitasnya mengatakan, terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres kepada rekan se profesi kami,yang meluangkan waktu berkunjung ke RS,tuturnya.

Untuk diketahui,Kapolres Wajo di dampingi Ipda Asrul Makmur
Kanit Regident Samsat Wajo
kunjungi wartawan di RSUD Lamaddukkeleng Sengkang.

Laporan : Acing Humas