oleh

Pemda Lutra Bakal Terima Bantuan Ternak Ruminansia Besar Sapi Brahman Cross

-Pertanian-157 views

SEMANGAT-KARYA.COM, MASABA — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnak Keswan), bakal menerima bantuan Ternak Ruminansia Besar Sapi Brahman Cross untuk Tahun Anggaran (TA) 2019.

Demi kelancaran pendistribusian batuan ternak tersebut, Tim Verifikasi Pendistribusian Ternak Ruminansia Besar dari Balai Pembibitan Ternak Unggul Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPPT) Baturraden menemui Bupati Lutra, Selasa (16/7/2019) kemarin, di Rujab Bupati.

Baca Juga : Ringkus 15 Pejudi, Polisi Kini Buru AC, Terduga Bandar Judi Kupon Putih Palopo

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Kepala Disnak Keswan Luwu Utara Adriyani Ismail ini, Tim Verifikasi dari BPTU-HPPT Baturraden melaporkan tentang Alokasi Rencana Bantuan Ternak Sapi ex Brahman Cross di Kabupaten Luwu Utara untuk TA 2019.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, dalam pertemuan itu meminta agar bantuan ternak tersebut segera direalisasikan, mengingat Pemda Lutra sudah mempersiapkannya sejak tiga tahun lalu. “Ini sudah tiga tahun kita persiapkan,” kata Bupati beralias IDP ini.

Setelah menemui orang nomor satu di Luwu Utara, Tim Verifikasi BPTU-HPPT Baturraden ini melakukan kunjungan ke Kelompok Gunung Sari di desa Muktijaya kecamatan Baebunta Selatan dan UPT Pembibitan Ternak di desa Sumillin kecamatan Masamba. (ari/lh/hms)

Komentar