oleh

Penyampaian! Yayasan Bina Sejahtera Rama Indonesia Resmi Bergabung ke Yayasan Astrini Bhakti Persada

SEMANGATKARYA.COM, TANA TORAJA – Ketua Yayasan Dr. Agustina R. Palamba, S.Sos, S.Kep,NS, M.Kes dengan resmi menyampaikan pemberitahuan atau pengumuman bahwa dua yayasan yang dimilikinya digabungkan menjadi satu yayasan, Rabu (24/8/2022).

Pengabungan yayasan yang dimilikinya yakni Yayasan Astrini Bhakti Persada yang beralamat di Jl. Pongtiku, No. 472 Mandetek, Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Prov. Sulawesi Selatan. Dan Yayasan Bina Sejahtera Rama Indonesia yang beralamat Jl. Pramuka No. 27, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Prov. Sulawesi Selatan.

Dr. Agustina R. Palamba, S.Sos, S.Kep, NS, M.Kes saat dikonfirmasi oleh awak media ini, membenarkan bahwa dua yayasan yang dimilikinya digabungkan menjadi satu. Dari Yayasan Bina Sejahtera Rama Indonesia ke Yayasan Astrini Bhakti Persada. Terkait adanya penggabungan tersebut antara dua yayasan yang dimilikinya, guna pengembangan perguruan tinggi dari akademik menjadi institut.

“Maka dari itu, dengan bergabung akan menjadi lebih kuat, dan menjadi institusi perguruan tinggi yang berkualitas,” ujar Agustina R Palamba.(**)