oleh

Sambut Kajari Baru, Bupati Sidrap Harap Sinergitas Terus Terjalin

-Eksecutif-111 views

Sidrap – Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando berharap sinergitas Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri dan seluruh Forkopimda terus terjalin.

Hal itu disampaikan Dollah Mando pada acara ramah tamah dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap yang baru, Hasnadirah, di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Pangkajene Sidenreng, Selasa 23 Agustus 2022.

“Mudah-mudahan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dengan Kejaksaan Negeri bersama forkopimda bisa kita lanjutkan,” ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando selanjutnya menyampaikan selamat datang kepada Kajari Sidrap, Hasnadirah di Bumi Nene Mallomo.

“Saya berdoa semoga Ibu Kajari dalam melaksanakan tugas berjalan lancar dan sukses di Kabupaten Sidenreng Rappang,” tandas Dollah Mando.

Di kesempatan itu, Kajari Sidrap, Hasnadirah yang didampingi suami, Rahmat Mulyadi mengungkap dirinya lahir di Desa Seppong, Belopa, Kabupaten Luwu. Ditambahkannya, awal karirnya sebagai PNS dimulai di Kejaksaan Agung RI.

“Kemudian saya pindah tugas di Kabupaten Tasikmalaya, Bekasi, kemudian Subang, dan terakhir 2 tahun 2 bulan bertugas di lingkup Kejati Sulsel. Saya pernah ditunjuk sebagai Plt. Kajari Pangkep,” ungkap Hasnadirah.

Lanjut Kajari Sidrap Hasnadirah menyatakan siap melaksanakan penegakan hukum dan bersinergi menyukseskan pembangunan dan program pembangunan, baik Nasional maupun Daerah khususnya Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Sebagai pribadi dan Kedinasan saya menitipkan diri supaya dapat bekerja sama dan bersinergi dengan forkopimda dan stakeholder,” terang Hasnadirah.

“Dikatakan Hasnadirah, Ia juga berterima kasih Kepada Bapak Bupati beserta jajarannya atas terlaksananya acara ini,” ujar Hasnadirah.

Acara dihadiri Kapolres AKBP Erwin Syah, Ketua Pengadilan Negeri Jumadi Apri Ahmad, Kadim 1420 Mayor Arm Ari Widarto, Plh Setdakab H.Basrah, Kepala Pengadilan Agama Sidrap, Mun’amah, dan Kepala BPN Sidrap, Muhammad Naim.

Hadir pula para Asisten, staf Ahli, dan Kepala OPD lingkup Pemkab Sidrap, para PJU Polres Sidrap serta jajaran Kejari Sidrap.

Hasnadirah dilantik sebagai Kajari Sidrap Senin 22 Agustus 2022 lalu. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, Samsul Kasim yang ditunjuk sebagai Kajari Toba Samosir. (**/Risal Bakri)