oleh

SAPMA PP Wajo Gelar Silaturahmi dan Audiensi Bersama Kapolres Wajo

-Hukrim-117 views

SEMANGATKARYA.COM, Sengkang – Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kab.Wajo menggelar Silaturahmi dan Audiensi Bersama Kapolres Wajo AKBP H. Fachtur R, SH., MH., Senin (12/09/2022) diruang Kerja Kapolres Wajo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wajo mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada SAPMA Pemuda Pancasila atas kegiatan silaturahminya ke Polres Wajo, Polres Wajo dalam hal ini menyambut baik atas kunjungan dari Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kab.Wajo

Kapolres Wajo AKBP H. Fachtur R, SH., MH., juga mengajak untuk bekerjasama dan bergandengan tangan menekan angka kriminalitas khususnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Wajo serta mengajak semua pihak terutama para Pemuda Pemudi serta Para aktivis Anti Narkoba untuk bersama sama memerangi narkoba serta meminimalisir atau memperkecil ruang gerak peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Wajo itu sendiri.

“Alhamdulillah dan bersyukur trimakasih kapolres sudah dikunjungin ade2 dari Satuan Siwsa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kab. Wajo, dimana adek-adek Sapma PP merupakan generasi penerus bangsa khususnya Kabupaten Wajo umummya seluaruh lapisan masyarakat ditanah air ini.

Adek-adek Sapma yg dimana memiliki kompotensi yg luar biasa bisa dilhat dari disiplin ilmu dan gelar yg dimiliki dari adek-adek Sapma PP dengan dasar dan landasan knowlid skill dan attitud maka Kapolres Wajo yakin adek-adek Sapma PP mampu membawa perubahan yg positif ditengah tengah masyarakat khusunya masyarakat di Wajo.
Adapun harapan Kapolres Wajo dengan terjalinnya sinergitas antara Polres Wajo dan adek adek Sapma PP sangat besar diantaranya, bisa memberikan dan menyumbangkan ilmunya melalui ide-ide positif dan kegiatan positif salah satunya akan diadakan rencana kegiatan positif dalam rangka mencengah penyalah gunaan penggunaan Narkoba dengan jalan melakukan upaya upaya himbauan dan penyuluhan di beberapa tempat seperti di sekolah baik SD SMP Dan SMU dan akan berkolaborasi dengan pemda wajo, tegas Kapolres Wajo AKBP H. Fachtur R, S.H., M.H.

Sementara Andi abithal Ikhsan Fauzi, S.T yang biasa dipanggil Andi Oby selaku Ketua Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Wajo dalam hal ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Wajo yang telah menerima dan berkenan berdialog serta memberikan saran yang sangat berharga kepada kader SAPMA Pemuda Pancasila Kab.Wajo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Wajo, semoga ke depan tali silaturahmi antara Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kab.Wajo dengan Polres Wajo tetap terjaga Sinergitasnya dan berkelanjutan,” ucap Andi Oby.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Wajo Kompol Syamsuddin Palulu, Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Abd Haris Nicholaus, KBO Sat Intelkam Polres Wajo H. Baso Hasbi dan 4 (Empat) perwakilan anggota. Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kab.Wajo