oleh

Sebanyak 215 KK Terima BLT-DD di Lembang Lili’Kira’

SEMANGATKARYA.CO, Toraja Utara – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 peruntukan masyarakat terdampak Covid-19 di Desa (Lembang) Lili’Kira’ usai diserahkan oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan Didampingi Kepala DPML Torut Ritha Rasinan, kepada 10 KK secara simbolis dari total penerima manfaat 215 KK.

Penyerahan BLT-DD secara simbolis tersebut dihadiri Camat dan sekcam Nanggala, anggota DPRD Torut Alam Lamba, Kapolsek Tondon Nanggala, Kepala Dusun dan BPL, pada Selasa 19 Mei 2020 kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Lembang Lili’Kira’ Markus Duma, kepada semangatkarya.co, disela-sela penyaluran BLT-DD untuk penerima manfaat yang datang langsung ke Kantor Lembang Lili’Kira’, Rabu (20/5/2020) .

“Ini hari lanjutan penyaluran BLT-DD bagi yang bisa datang langsung ke kantor Lembang, yang datang langsung kami arahkan supaya jaga jarak dan gunakan masker. Bagi yang tidak bisa datang langsung itu sudah tadi diserahkan secara door to door,” kata Markus.

Lanjutnya, Selain penerima BLT-DD, Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui PT Pos sebanyak 25 KK, melalui BRI 2 KK, penerima KKS melalui Bank Mandiri 58 KK.

“Mudah-mudahan masyarakat yang mendapat bantuan ini bisa meringankan beban hidup karena dampak Corona ini,” tandasnya.

Reporter: Arie Kasih

Komentar