oleh

Talha Malaka Ikut Mendaftarkan Diri Untuk Calon Kepala Desa Tole Periode 2021-2027

-Desaku-197 views

SEMANGATKARYA.COM – Luwu Timur, Talha Malaka, adalah calon kades petahana, yang resmi mencalonkan dirinya kembali pada hari Kamis 14 Oktober 2021, untuk maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 2 November 2021.

Talha Malaka, Petahana desa Tole, yang didampingi istri tercinta serta tim pendukung yang terdiri dari berbagai elemen dan toko-toko Masyarakat, agama dan Pemuda desa Tole, yang masih menginginkan Talha Malaka kembali menahkodai desa Tole dan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, demi terwujudnya desa maju dan masyarakat sejahtera.

“Alhamdulillah, hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 sudah resmi mendaftarkan diri menjadi calon Kades Tole untuk periode 2021-2027. Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya tetap optimis menang dengan dukungan serta do’a dari seluruh elemen masyarakat agar saya bisa terpilih Kembali demi terwujudnya desa Tole yang maju dan sejahtera dengan dukungan lewat Program APBDesa yang seiring dengan program pemerintah kabupaten Luwu Timur
” paparnya lewat via telepon selularnya.

Ditempat yang berbeda baru saja ini di rumah kediaman Kades Tole / Balon kades ( Talha Malaka) pada wawancara Ilham Pabi’/ koordinator media SemangatKarya.com, terkait niatnya untuk kembali maju di Pilkades serentak, yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, yang didalamnya terdiri dari 124 Desa dan 11 Kecamatan.

Menurutnya dirinya ingin kembali mengoreksi dirinya demi kemajuan Desa dengan pembangunan di beberapa sektor. Olehnya itu Talha menurutnya, meski selama ini bekerja dan berusaha bersama perangkat desa secara maksimal dalam memajukan desa, namun diakuinya, masih ada hal yang harus dibenahi serta dievaluasi kembali. Dan Dirinya menyadari hal itu, pastinya masih terdapat kekurangan, baik secara pribadi maupun dalam hal kinerja selama kepemimpinannya. Dan selaku pemimpin, Tak ada sosok yang sempurna. Karena pastinya akan selalu ada kekurangan dibalik kelebihan. Ucapnya

Reporter ILHAM PABI’