oleh

Wabup Suaib Mansur Unjuk Kebolehan Bermain Futsal, Cetak Satu Gol dari Tengah Lapangan

-Olahraga-68 views

Luwu Utara – Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur, kembali menunjukkan kebolehannya dalam bermain sepak bola mini alias futsal.

Bersama Tim Futsal Pemda Luwu Utara, Suaib menjajal Lapangan Futsal Play Ground yang berada di sekitar lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pasar Sentral Bonebone yang baru usai dibangun Pemda Luwu Utara, Jumat (24/2/2023).

Pada kesempatan itu, Suaib bersama Tim Futsal Pemda Lutra terlebih dahulu bertanding melawan Tim Futsal Koramil Bonebone yang dipimpin langsung Danramil Bonebone.

Dari waktu pertandingan yang ada Tim Futsal Pemda Lutra berhasil mengalahkan Tim Futsal Koramil Bonebone dengan skor 3-1.

Usai uji coba melawan Tim Futsal Koramil Bonebone, Tim Futsal Pemda Lutra kembali bertanding melawan Tim Futsal Bonebone.

Laga ini dimenangkan Tim Pemda Lutra dengan skor tipis, 1-0 lewat gol tunggal Suaib Mansur melalui tendangan dari tengah lapangan.

Laga berjalan menarik dan sangat seru. Skor tipis 1-0 buat keunggulan Tim Pemda Lutra adalah bukti ketatnya laga.

Diketahui, lapangan baru tersebut merupakan salah satu item pada pembangunan Ruang terbuka Hijau (RTH) yang pemda bangun di depan Pasar Sentral Bonebone.

“Kita berharap warga tak hanya sehat, tetapi juga punya kebanggaan,” kata Suaib usai bermain futsal. Kebanggaan yang dimaksud mantan Kadis PUPR ini adalah adanya sarana-prasarana olahraga, seperti lapangan futsal, serta sarana lainnya.

“Mereka punya sarana olahraga dan tempat bermain, memang belum lengkap, tetapi setidaknya sudah ada titik menjadi tempat bagi anak-anak kita yang senang berolahraga untuk berlatih dan tempat untuk berlari lari dan juga melakukan senam,” tandasnya. (*/LH)