oleh

Yohanis Kundang Nyatakan Dukungan Pada Pilkada 2020 yang Aman dan Damai

-Politik-173 views

SEMANGATKARYA.CO, Tana Toraja – Yohanis Kundang SH MH, Ketua DPC Kongres Advocat Indonesia Kab. Tana Toraja, dalam video testimoninya nyatakan dukungan pada Pilkada 2020 yang aman dan damai. 

“Saya, Yohanis Kundang SH MH, Ketua DPC Kongres Advocat Indonesia Kab. Tana Toraja, mendukung Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan damai, menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu dan Indonesia Maju,” kata Yohanis dikutip dari testimoninya.

Berkaitan dengan hal ini, Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso, juga menyatakan nada yang sejalan dengan testimoni dari Yohanis Kundang.

Menurut Iptu Wellem Panggeso, pernyataan testimoni dari Yohanis Kundang yang mendukung Pilkada Damai 2020, merupakan harapan dari kita semua, testimoni itu secara tidak langsung memberikan penguatan dan support moral kepada para penyelenggara Pilkada 2020 Tana Toraja.

“Testimoni dari beliau tentunya merupakan support moral bagi semua pihak yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Pilkada, dan atas nama Polsek Bongkar Polres Tana Toraja, kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan Ketua DPC Kongres Advocat Indonesia Kab. Tana Toraja menyerukan Pilkada Damai 2020, kami yakin ini sangat membantu para pihak terkait lainnya seperti KPU dan Bawaslu Tator,” ungkap Wellem Panggeso.

Terakhir, Wellem Panggeso menyerukan Pilkada Damai dari berbagai kalangan itu sejalan dengan amanah Polres Tana Toraja untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menuju Pilkada Tana Toraja 2020 yang aman damai.

Hal ini juga sejalan dengan semangat penyelenggaran Pilkada yang menginginkan suasana yang damai, dan sejalan dengan harapan setiap warga Tana Toraja yang menginginkan Pilkada Tana Toraja berjalan dengan aman dan damai.

“Untuk itu kami himbau kepada segenap kalangan dan segenap warga Tana Toraja, mari kita sebarkan semangat ini, serukan bersama mendukung Pilkada 2020 yang aman dan damai menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu dan Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng
Editor : wawan/arie

Komentar