oleh

Bupati Luwu Utara Kenakan Jersey Lionel Messi, Warganet; Wow… Kereeeeen!

Luwu Utara — Sudah bukan rahasia jika Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, adalah pengagum pesepak bola Argentina, Lionel Andres Messi.

Pada Final Piala Dunia di Qatar 2022 yang lalu antara Argentina versus Prancis, Bupati Indah Putri Indriani menyebut Lionel Messi adalah pemain favoritnya di final.

Kendati mengagumi sosok peraih tujuh Ballon d’Or (bola emas) tersebut, namun untuk negara sepak bola, Bupati Luwu Utara dua periode ini lebih menjagokan Prancis.

Baru-baru ini, Indah mengepos dirinya mengenakan jersey klub Paris Saint Germain dengan nama Messi, lengkap dengan nomor 30, di akun fanpage facebook-nya.

Diketahui, saat ini Lionel Messi bermain di klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG), sejak musim 2021-2022 sampai saat ini di pengujung musim 2022-2023.

Nah, postingan Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan ini mendapat apresiasi dari warganet. Bahkan ada yang tak menyangka jika ia mengagumi Messi.

“Habis olahraga pagi, tetapi pastinya bukan main bola seperti Leo Messi,” tulis Bupati Indah Putri Indriani di akun fanpage facebook resmi-nya, @indahputriindriani.

Apa yang diposting istri angggota DPR-RI, Muhammad Fauzi, ini mendapat apresiasi dari warganet. “Wow, keren. Ibu ternyata penggemar Messi juga,” tulis Kadri.

Komentar warganet, di antaranya “wow keren”, “mantap ibu”, serta komentar bernada pujian lainnya menjadi komentar yang makin enak dibaca oleh warganet lainnya.

Pasalnya, sebagian besar komentator tersebut adalah fans sejati Argentina, sekaligus fans setia Lionel Messi. Tak mengherankan, banyak yang kagum dengan postingan Indah.

Ada juga warganet yang mendoakan Bupati beralias IDP ini agar terus dalam keadaan sehat dan sukses. Tak hanya sukses memimpin Luwu Utara, tetapi juga Sulawesi Selatan.

Akun Berthy Pesiwarissa misalnya. Ia mendoakan Indah selalu dalam keadaan sehat. “Sehat selalu, bunda,” tulisnya. “Semangat menuju Cagub Sulsel,” tulis Adrians Ahmad.

Yang menarik, ada juga warganet tak hanya menyanjung Indah, tetapi juga Lionel Messi. “Orang pandai tau kok klo L30 pemain the best,” tulis Katoenk Misaja Sulkarnaim.

Sampai Senin 8 Mei 2023, postingan Bupati Indah Putri Indriani ini telah mendapatkan 3.400 like, 250 komentar dan 88 share. Kemungkinan jumlah ini akan terus bertambah. (LH)