oleh

Bupati Kalatiku Paembonan Bersama Kapolres Toraja Utara Terjun Langsung Bagikan Paket Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

-Eksecutif-109 views

SEMANGATKARYA.CO, Toraja Utara – Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma terjun langsung dalam membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Kelurahan Penanian Jln Pembangunan Kelurahan Penanian, Kecamatan Rantepao, dan Kantor Kelurahan Tagari Tallung Lipu, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu (25/04/2020).

Daerah yang menjadi lokasi pembagian yakni, Kelurahan Penanian terdapat empat lingkungan seperti Penanian, Niaga, Rentemenduruk, Olahraga. Sementara Kelurahan Tagari Tallunglipu seperti Darra, Buntu Tagari, Rante Tagari, dan Sangkombong.

Sembako diserahkan langsung oleh Bupati Toraja Utara DR. Kalatiku Paembonan M.Si, bersama Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H. Paket sembako tersebut diterima langsung oleh perwakilan dari masyarakat yang terdaftar dalam penerima sembako dan disaksikan oleh Anggota Komisi 1 DPRD Toraja Utara Komisi Lembong Mendila.

Saat diwawancarai Kapolres Toraja Utara AKBP yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan, Kegiatan pembagian sembako yang di laksanakan secara simbolis dengan tujuan mengindari penyebaran virus Covid-19 yang mana sembako tersebut selanjutnya akan diserahkan oleh masing-masing lurah kepada Kepala Lingkungan dan selanjut kepada warga yang berhak mendapatkan.

Hadir dalam kegiatan itu Kadis Sosial Toraja Utara Mira Bangalino dan Sekretaris Diskominfo Toraja Utara Anugra Yaya, Camat Rantepao, Camat Tallunglipu, Lurah Penanian, Lurah Tallunglipu, Staf kelurahan, Bhabinkamtibmas Polres Toraja Utara, dan Bhabinsa TNI Kodim 1414 Tana Toraja.

Sumber: Humas Polres Toraja Utara
Editor: wawan/arie

Komentar