oleh

Bupati Wajo Serahkan Paket Sembako Bank BRI Cabang Sengkang

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan bantuan paket sembako Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Peduli dari Bank BRI Cabang Sengkang.

Penyerahan Paket Sembako ini digelar secara simbolis di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang, Kamis (13/4/2023). Selain untuk Panti Asuhan Darussalam, BRI Cabang Sengkang juga akan menyerahkan ke Panti Asuhan Nurul Amanah Sengkang.

Amran Mahmud menyambut baik program berbagi dari Bank BRI Cabang Sengkang tersebut. Diapun memberikan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Bank BRI Cabang Sengkang.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Bank BRI kepada masyarakat kami, khususnya anak-anak di panti ini,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini mengaku merasakan sinergitas, kerjasama dan kolaborasi dari Bank BRI Cabang Sengkang, khususnya dalam memberikan kepedulian bagi sosial masyarakat Kabupaten Wajo.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menjadi amal jariyah sekaligus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Kepada anak-anak yang berada dalam binaan panti asuhan tersebut, Amran Mahmud memberikan semangat agar mereka terus berusaha dan belajar dengan baik agar kelak bisa merubah masa depan menjadi lebih baik.

Sebelumnya Pemimpin BRI Cabang Sengkang, Anggit Rumpoko menjelaskan bahwa program ini sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Pihaknya sudah mengunjungi dan memberikan dukungan berupa bingkisan beberapa pondok pesantren, UMKM dan masyarakat.

“Kegiatan ini kita harapkan bisa memberikan kebahagiaan, membawa berkah serta bermanfaat bagi semua,” pungkasnya.