oleh

Camat Bone Bone Luwu Utara Sambut KKN IAIN Palopo

-Desaku-148 views

Luwu Utara – Camat Bone Bone Kabupaten Luwu Utara Syahruddin S. Sos belum lama ini menyambut kedatangan para mahasiswa dari Fakultas IAIN Palopo di ruang kantor camat Bone bone untuk melakukan kegiatan KKN di wilayah Kecamatan Bone Bone dan sekitarnya.

Camat Bone Bone Syahruddin S. Sos dalam sambutannya di hadapan para mahasiswa tersebut mengatakan antara lain bahwa diharapkan para mahasiswa tetap Memprhatikan PORTOKOL KESEHATAN, atur jarak, mencuci tangan dan memakai masker serta Menjaga keamanan dan Ketertiban.

Dan selain itu tetap banyak berkordinasi dengan Pemerintah Desa dan aparat lainya dan serta membuat program diDesa yang bisa dikenang dan dijadikan contoh dan bermamfaat buat masyarakat dan untuk kita semua terutama para pelajar kita mulai tingkat SD sampai pada Perguruan tinggi.

Mahasiswa KKN IAIN Palopo yang akan KULIA KERJA NYATA di 10 Desa dan satu Kelurahan menempatkan satu posko induk di ibukota kecamatan.

Syaruddin, S. Sos Menyampaikan, bahwa pihaknya selaku Camat Bone bone beserta staf megucapkan banyak terimah kasih atas kedatanganya di LUWU UTARA kecamatan Bone Bone dan menyebar di 10 Desa dan satu Kelurahan yaitu kelurahan Bone Bone. erwin syahputra