oleh

Kades Teromu, Nobertus Purba Lebih cepat lebih baik dan tepat sasaran.

-Desaku-137 views

SEMANGATKARYA.COM, Luwu Timur – Kades Teromu Nobertus Purba, secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai tahap kedua dan ketiga yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) dengan jumlah Rp 1200.000.per KK pada tanggal 13 Juni 2020.

Penyerahan berlangsung di aula kantor desa Teromu kepada masyarakat terdampak covod-19 khususnya penerima asas manfaat yang ada di Desa Teromu Kecamatan Mangkutana Luwu Timur.

Sejumlah aparat hadir menyaksikan penyerahan BLT-DD tersebut antara lain Bhabinkantikmas, Babinsa, pendamping desa, BPD, Aparat desa dan warga Penerima bantuan.

Dalam sambutan kades Kades Teromu didampingi SekDes, Kades Teromu, Nobertus Purba Lebih cepat lebih baik dan tepat sasaran.

“Diharapkan bantuan yang diterima warga agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan sehari harinya. Dan adapun jumlah bantuan pemerintah yang berhasil disalurkan antara lain; BLT – DD 53 KK, BST 216 KK, BPNT 105 KK dan PKH 64 KK,” Jelas Kades Teromu

Dalam kesempatan baik itu juga, Kades Teromu memberikan apresiasi Kepada seluruh lapisan masyarakat, Aparat Desa, BPD dan instansi Terkait atas kerjasamanya dalam Proses penanganan BLT-DD hingga sampai terselenggaranya Penyaluran BLT ini dengan baik.

Karena tanpa kerja sama dengan baik sulit bagi kami selaku Pemerintah Desa untuk mencapai hal tersebut, mengingat 498 jumlah KK data terkini di Desa Teromu dan tidak bisa terkafer semua dengan Dana terbatas.Tandasnya.

Penulis; Ilham Pabi.
Editor: wawan