oleh

Kafilah MTQ Luwu Utara Tiba Selamat di Bone, Satu Peserta Alami Kelelahan

-Agama-110 views

SEMANGATKARYA.COM, Bone – Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Luwu Utara akhirnya tiba dengan selamat di Kabupaten Bone, Rabu (22/6/2022), pukul 19.30 WITA, malam tadi.

Kafilah MTQ Luwu Utara diterima Asisten I Pemda Bone di rumah jabatan. Misbah selaku Ketua Kafilah ikut mendampingi bersama Wakil Ketua Muhammad Yamin dan Sekretaris Amiruddin.

Sekretaris Kafilah MTQ Kabupaten Luwu Utara, Amiruddin, mengatakan bahwa kontingen MTQ Luwu Utara semuanya tiba dengan selamat, dan dalam keadaan yang sehat.

“Alhamdulillah, kondisi para peserta dan official/pembina dalam keadaan sehat wal alfiat,” kata Amiruddin. Namun, kata dia, satu peserta mengalami kelelahan akibat mabuk perjalanan.

“Ada satu peserta MTQ kita yang mengalami mabuk perjalanan, tetapi tim medis kita langsung menanganinya dengan baik dan sigap,” beber Ketua BKPRMI Luwu Utara ini.

Sementara untuk lokasi pemondokan, Kontingen MTQ Luwu Utara ditempatkan di Lingkungan Nilai Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanetan Riattang Timur, Kabupaten Bone.

“Jarak pemondokan ke lokasi pembukaan sekitar 3 km,” sebutnya. Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi akan dilaksanakan di Stadion La Patau Watampone, Tanete Riattang Barat.

Pada pembukaan nanti, Pasha Ungu dijadwalkan hadir menghibur peserta MTQ. Festival MTQ ini sendiri akan berlangsung mulai 24 Juni 2022 sampai 1 Juli 2022 mendatang. (LH)