oleh

Kapolres Wajo Pimpin Upacara Sertijab, Ini Lima Pejabat Berganti.

-Hukrim-103 views

Wajo —- Kepolisian Resor (Polres) Wajo , Polda Sulawesi Selatan melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk lima jabatan utama yang dilakukan di Mapolres setempat, Senin,24/10/2022.

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman,SH, MH menyampaikan pada upacara serah terima jabatan ada pergeseran yakni Waka Polres Wajo, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam dan Kapolsek Gilireng Polres Wajo.Senin Tanggal 24 Oktober 2022, Pukul 07.30 Wita bertempat di lapangan apel Polres Wajo,ujarnya.

Fatur menambahkan kelima pejabat utama yang di sertijabkan adalah Pejabat lama Waka Polres Wajo AKBP Samsuddin Palulu, SH ke pejabat baru Kompol H. Muhtar, SE,Pejabat lama Kabag Ren Kompol Abd. Rahman, S.Pd,pejabat baru AKP R. Sumartono, dan Pejabat baru Kabag Ops Kompol Abd. Rahman S.Pd serta Pejabat baru Kasat Intelkam Iptu Amdia, SH Pejabat lama Kapolsek gilireng IPTU Amdia, SH sedangkan pejabat baru Iptu Hanny Willem, SH,terang mantan Kasat PJR Polda Sulsel.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut Fatur membacakan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru sekaligus penandatanganan fakta integritas.

“Kepada pejabat baru dan pejabat lama serta para peserta upacara yakni ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang senantiasa selama ini selalu semangat dalam bekerja dan bersinergi kepada seluruh personil, segera menyesuaikan untuk tugas kedepannya kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan dengan kondisi daerah di Kabupaten Wajo,imbuhnya.

Diketahui dengan masuknya tahun politik, benahi dan maksimalkan WBK Zona integritas untuk menuju polres wajo yang terbaik, kepada kasat opsnal agar lebih produktif dan proaktif dalam memimpin anggotanya agar lebih terarah serta melaksanakan pengawasan melekat kepada personilnya, hindari pelanggaran sesuai dengan arahan bapak Kapolri, dan selalu bersyukur dalam tugas, jangan lupa memberikan feedback dan reward kepada personil yang melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,tutup mantan Kapolres Maros.

Hadir dalam sertijab adalah Kapolres Wajo, Para Kabag,Para Kasat, Para kapolsek jajaran,Para Kasi, Para Perwira,Bintara,1 peleton gabungan bag,1 peleton gabungan seksi,1 peleton Sat samapta,1 peleton Sat Lantas,1 peleton Gabungan polsek
,1 peleton Sat reskrim,1 peleton Sat Intelkam dan 1 peleton Sat Narkoba
ASN.

Giat berakhir sekitar pukul 09.00 wita, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib.

Laporan : Acing ( Humas )