oleh

Kapolsek Rantepao Bersama Jajarannya Melayat dirumah Duka Orang Tua salah Seorang Anggotanya

-Hukrim-147 views

SEMANGATKARYA.CO, Toraja Utara – Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu bersama sejumlah jajarannya melayat di rumah duka orang tua salah seorang anggotanya setelah Menerima kabar berita bahwa ayah dari salah satu anggotanya meninggal dunia.

Kompol Marthen Buttu didampingi Panit I Lantas Ipda Lawaru bersama personil dengan sigap langsung melayat ke rumah duka orangtua Bripka Simon Tandilembang yang menjabat sebagai Ps. Panit II Sabhara Polsek Rantepao, bertempat di Lembang Sopai, Kecamatan Sopai, Toraja Utara, Selasa (25/2/2020) pagi.

Kedatangan Kapolsek Rantepao didampingi Panit I Lantas bersama Personil pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Kapolsek Rantepao menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Toraja Utara
Editor : wawan/arie

Komentar