oleh

Kapolsek Tondon Nanggala Turun Langsung Cegah Kemacetan Saat Pesta Pernikahan Berlangsung

-Kasus-88 views

Toraja Utara – Bertempat di Tongkonan Lando Lele Lembang Tondon Kecamatan Tondon Kabupaten Toraja Utara telah berlangsung pesta pernikahan yang ramai akan tamu undangan.

Banyaknya kendaraan yang berada lokasi pesta pernikahan tersebut membuat Kapolsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara AKP Markus Papi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Isra K. Nanda dan Brigpol Adyanto Sendana terjun langsung melakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Senin (12/12/2022).

Polsek Tondon Nanggala dengan respon cepat mendatangi lokasi pesta pernikahan dengan Memberikan pelayanan kepada Masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih karena sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh Masyarakat.

Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa dirinya turun langsung memberikan pengamanan guna memastikan tidak terjadinya kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya selama pesta pernikahan berlangsung.

“Secara nyata tidak ada ancaman dalam acara hajatan tersebut, namun mengingat lokasi pernikahan di pinggir jalan raya sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terangnya.

Pelaksanakan pengamanan yang digelar Kami fokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat lokasi pesta terletak tepat di pinggir jalan raya, jelasnya Kapolsek.

“Kita atur arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan tersebut”, tutupnya

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)