oleh

Misi Depot Air Minum Utsman Bin Affan Panciro Beri Manfaat untuk Orang Banyak.

-Bisnis-78 views

Gowa-Semangatkarya.com. Awal diresmikannya Depot Air Minum Utsman Bin Affan, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng pada 31 Juli 2022. Pihak pengelola depot tersebut berkomitmen mengembangkan misi usaha ini dengan konsisten memberi manfaat kepada orang banyak. Bahkan, keuntungan dari penjualan air galon yang sehat dan berstandar itu 100 persen untuk kegiatan sosial dan keagamaan.

“Kami bercita-cita melalui depot ini bisa mendatangkan banyak kebaikan dan bisa jadi ladang kebaikan bersama bagi siapa pun yang terlibat dan berkontribusi dalam pengelolaan Depot Air Minum Utsman Bin Affan. Termasuk para pelanggan depot juga akan menanam benih kebaikan karena keuntungan dari usaha tersebut digunakan untuk kegiatan yang bernilai ibadah dan amal jariyah, “jelas Muhammad Takdir Naba, Pemilik Depot Air Minum Utsman Bin Affan Panciro..

Selain itu, lanjut anggota BPD Panciro, pihak juga senantiasa mengedepankan pecepatan layanan terbaik serta kualitas produksi (konsumsi) air minum yang sehat dan berstandar. “Alhamdulillah sejak depot ini diresmikan pada tanggal 31 Juli 2022, kami selalu berupaya memberikan kualitas dan pelayanan terbaik. Itu penting kami lakukan demi menjaga kepercayaan kepada masyarakat terutama pelanggan Depot Air Minum Utsman Bin Affan.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan pun terbuka lebar bagi warga untuk terlibat dan partisipasi di dalam kegiatan kemanusiaan seperti sunatan masal secara gratis yang pihaknya sukses melaksanakan pada Desember 2022 lalu dengan melayani lebih 100 anak mulai umur 6 sampai 15 tahun.

” Insya Allah Sunatan Massal akan menjadi agenda prioritas kami. Bahkan, kami jadwalkan setiap tahun dan banyak lagi kegiatan sosial dan keagamaan lain yang bisa kami laksanakan,”pungkas mahasiswa Prodi Komunikasi UMI Makassar ini.

Bagi Muhammad Takdir yang kerap disapa Daeng Naba, dirinya bukanlah apa-apa tanpa keterlibatan para pelanggan setia di Depot Air Minum Utsman Bin Affan. “Mereka sudah ikut bersama-sama dengan kami sejak awal sampai hari ini. Kami berharap melalui berita ini yang belum berlangganan dengan kami bisa berlangganan, paling tidak ikut mengambil bagian terkecil dari misi sosial dan keagamaan yang berlangsung sejak enam bulan lalu, ” demikian Takdir Naba. “” Darwis Dg Naba**