oleh

Rangkaian Peringatan HKGB Ke-70, Bhayangkari Cabang Toraja Utara Gelar Syukuran Sederhana

-Hukrim-96 views

SEMANGATKARYA.COM, Toraja Utara – Mengusung tema ”Bhayangkari Berperan Aktif Dalan Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”, Bhayangkari Cabang Toraja Utara menggelar acara syukuran sederhana peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Sanika Satyawada Mapolres Toraja Utara Jl Dr. Sam Ratulangi No 72 Kelurahan Singki, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (22/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti Marthen.

Selanjutnya, Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, serta Para pengurus Bhayangkari dan Perwakilan Anggota Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Dihadiri oleh Kapolres, rangkaian acara dimulai dari prosesi memberikan arahan kepada para Bhayangkari selaku pembina Bhayangkari di Toraja Utara, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur lalu kemudian dilakukan penyerahan nasi tumpeng kepada Bhayangkari termuda dan tertua, serta diakhiri dengan kegiatan ramah tama dan istirahat.

Dalam arahannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa dirinya selaku pembina Bhayangkari Cabang Toraja Utara mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022, semoga Bhayangkari Cabang Toraja Utara makin kompak dan sejalan dengan visi misinya.

“Saya selaku Kapolres Toraja Utara sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bhayangkari Polres Toraja Utara yang telah dengan semangat dan setia mendukung setiap pelaksanaan tugas Polri,” terangnya.

“Sebagai Kapolres pesan saya untuk Bhayangkariku tetaplah menjadi Tiang dan Mesbah doa Rumah tangga, dan Jadilah Bhayangkari-Bhayangkari penolong Masyarakat,” lanjutnya.

Syukuri semua yang telah dan sudah ada sebagai amalan ibadah, tambah Kapolres, setiap perkara yang kecil percayalah tangung jawab yang besar akan dianugerahkan untuk mu, sekali lagi.

“Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, maju dan tumbuh untuk mewujudkan Polri yang semakin presisi dan Indonesia sejahtera,” tutup Kapolres.

Sumber : Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel