oleh

Rapat Perdana di Tahun 2024, Disporapar Luwu Utara Dipimpin Langsung Plt.Abdul Hamid S.A.N, M. M

Luwu Utara — Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Hamid, S.A.N., M.M., memimpin Rapat Perdana di tahun 2024.

Rapat membahas tentang evaluasi kegiatan Disporapar tahun anggaran 2023 serta pembahasan kegiatan tahun anggaran 2024. Seluruh pejabat dan ASN Disporapar hadir dalam rapat ini.

Dalam arahannya, Plt. Kepala Disporapar Abdul Hamid berharap seluruh kegiatan internal Disporapar yang akan dilaksanakan ke depan terlebih dahulu harus dapat dikomunikasikan.

Ia tak ingin ada bidang yang berjalan sendiri-sendiri. Untuk itu, kata dia, menjadi penting kerja sama dan kolaborasi dikedepankan agar seluruh kegiatan dapat berjalan baik dan maksimal.

“Apa pun kegiatan yang dilaksanakan yang pembiayaannya bersumber dari APBD, maka wajib kita komunikasikan, dirapatkan terlebih dahulu, biar enak pertanggungjawabannya,” tegasnya.

Untuk itu, mantan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah ini berharap seluruh jajaran Disporapar agar senantiasa mengedepankan sinergi dan kolaborasi.

“Sekali lagi, mari kita kedepankan kerja sama. Apa pun itu yang terkait dengan kegiatan internal kita, ada baiknya kita komunikasikan terlebih dahulu seperti apa konsepnya,” ucapnya lagi.

Pria yang akrab disapa Igho ini juga mengimbau kepada jajarannya agar mempercepat distribusi data yang terkait Laporan Penyelenggaraaan Pemerintahan Daerah atau LPPD tahun 2023.

“Terima kasih, teman-teman atas apa yang telah kita lakukan selama tahun 2023 kemarin. Saya harap tahun ini dapat lebih kita tingkatkan lagi, tentu dengan kerja sama,” pungkasnya. (LHr)