oleh

Kumpulkan Tenaga Non ASN, Plt. Kepala Disporapar Ingatkan Pentingnya Koordinasi Antarbidang

Luwu Utara – Seluruh tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Luwu Utara diharapkan dapat membangun kerja sama yang baik serta senantiasa menjaga koordinasi dan komunikasi antarbidang, sehingga capaian kinerja masing-masing bidang dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan Plt. Kepala Disporapar, Abdul Hamid, di hadapan seluruh tenaga non ASN lingkup Disporapar dalam sebuah rapat koordinasi internal di Gedung Pemuda, Masamba, Rabu (10/1/2024). Rapat ini dihadiri oleh seluruh tenaga non ASN, yaitu Petugas ODTW, Petugas Kebersihan, Penjaga Gedung/Kantor, Staf Administrasi dan Operator.

Selain sebagai ajang silaturahmi dengan staf non ASN, pertemuan ini juga diharapkan sebagai ajang untuk membangun kesepahaman antarpegawai agar bekerja secara profesional. “Saya berpesan kepada teman-teman agar dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas serta profesional dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing,” kata Hamid.

Tak hanya itu, mantan Kasubag Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan ini juga meminta tenaga non ASN agar dapat membantu tugas dan tanggung jawab yang ada di bidang masing-masing dengan memahami tugas yang diberikan pimpinan. “Jika ada kendala dalam melaksanakan tugas, segera sampaikan untuk dicari solusinya,” harapnya.

“Kita ini adalah satu keluarga. Untuk itu, kita harus menjaga tali silaturahmi agar tetap terjaga dengan kuat serta dapat saling mengerti dan memahami satu sama lain, sehingga kita dapat saling melengkapi. Kita harus bisa satu rasa dan satu jiwa agar dapat mencapai tujuan dan cita-cita bersama, karna kita adalah Disporapar Family,” pungkasnya. (LHr)