oleh

Suami Dan Anak Ke Masjid Tarawih, Istri Asyik Digoyang Tetangga

-Hukrim-80 views

SEMANGATKARYA.COM, Luwu Utara – Melansir berita dari Media Batarapos.com Minggu 26/03/23, yang berjudul “Pulang Shalat Taraweh, Warga Baebunta Selatan Bacok Istri dan Tetangga Saat Asyik Digoyang” adalah lelaki berinisial DW (32) nekat membacok istrinya sendiri SR (25) bersama selingkuhannya KN(30) dengan sebilah parang di rumah kediamannya di Dusun Melati, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (25/03/23) Malam, sekitar pukul 20.30 wita

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Baebunta IPTU Burhanuddin Karim, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Minggu (26/03/23)

Menurut Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim, bahwa pelaku DW bersama anaknya pergi ke Musholah untuk melaksanakan Sholat Tarawih, dan sekitar pukul. 20.30 wita Pelaku kembali ke rumah dan meninggalkan anaknya di Musollah, tujuan hendak BAB karena kebetulan WC di Musollah lagi rusak.

“Kronologis kejadian Saat WD pulang hendak Buang Hajat dan mendekati rumahnya, dirinya tiba tiba mendengar ada suara merintih-rintih ke enakan begitu. Karen penasaran WD lalu mengintip melalui celah dinding rumahnya yang terbuat dari papan, betapa kagetnya saat pelaku melihat Istrinya digoyang Lelaki KN yang tak lain adalah tetangganya sendiri melakukan hal layaknya hubungan suami istri dikamarnya,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya “Sang suami yang tersulut emosi dan gelap mata melihat istrinya berhubungan badan dengan KN, lalu bergegas mengambil sebilah golok dan langsung membacok tetangganya itu, lalu membacok pula istrinya berinisial SR, meskipun sang istri sudah besujud dan memohon maaf kepada suaminya itu, namun DW terus tersulut emosi dan menebas punggung belakang leher istrinya dengan golok” tandasnya.

Selanjutnya Kapolsek bersama jajarannya langsung melakukan pencarian terhadap pelaku WD, setelah dilakukan Penggalangan dan negosiasi terhadap keluarga, sekitar Pkl. 23.00 wita, pelaku DW menyerahkan diri bersama BB dengan sebilah Parang.

Saat ini Pelaku dan BB berupa parang sudah diamankan oleh Pihak Polsek Baebunta. Dan kedua korban pembacokan akibat mabuk asmara terlarang itu, tengah dirujuk ke RSUD Andi Djemma Masamba untuk mendapat perawatan intesif akibat luka bacok yang dialaminya.

Editor : Wawan
Sumber : Media Batarapos