oleh

Syamsurizal Labolo, S. Pd : Nomor Urut Satu Cakades Bualemo A Semoga Ini Pertanda Baik

-Desaku-137 views

SEMANGATKARYA COM, Banggai – Proses penetapan dan pengambilan nomor urut bagi kelima Calon Kepala Desa (Cakades) Bualemo A, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai telah usai dilakukan oleh pihak P4KD (Panitia Penjaringan, Pemilihan dan Pelantikan Kepala Desa) Bualemo A Tahun 2022, berlangsung pada Selasa (27/9) di Balai Desa Bualemo A.

Beberapa menit kemudian setelah pencabutan nomor urut bagi lima Calon Kepala Desa untuk memperebutkan jabatan kades di Bualemo A, terkuak cerita kalau Syamsurizal Labolo, selain terakhir mendaftar, juga dia yang terakhir dapat giliran mencabut nomor Cakades dalam kotak yang disiapkan panitia.

‘Hasilnya dapat nomor urut satu. Semoga ini pertanda yang baik,”ujar Syamsurizal Labolo dengan nada optimis.

Syamsurizal Labolo yang mantan Pengawas Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai ini mendaftar paling akhir di pentas Pilkades Desa Bualemo A. Namun dia mendapatkan angka satu pada penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Bualemo A pada Selasa (27/9) ini.

Saat ditanya apa langkah – langkah selanjutnya dalam persiapan pertarungan pilkades nanti, Syamsurizal menjawab nanti akan diliat secara nyata di lapangan. “Intinya saya akan memberikan yang terbaik untuk impian saya melayani masyarakat Desa Bualemo.A yang saya cintai ini. Kini saya sedang lakukan persiapan jelang pelaksanan Pilkades Serentak ini, ” katanya.

Menurut Syamsurizal Labolo, apabila dirinya keluar sebagai pemenang kepala desa sudah pasti ada agenda secara matang dan seksama bersama team pemenangan. “Jadi, kita tinggal tunggu saja aksinya dan serahkan hasilnya kepada masyarakat yang memilih dan kepada Allah SWT yang jauh lebih tahu siapa yang layak menjadi pelayan masyarakat di desa Bualemo A” jelas Syamsurizal Labolo mengakhiri perbincangan dengan wartawan SK di Kantor Desa Bualemo A.

Berikut nmor urut Calon Kepala Desa Bualemo A adalah Nomor Urut 1 Syamsurizal Labolo, S.Pd, Nomor Urut 2 Arianto Latowa, Nomor Urut 3 Yustan Asiki, Nomor Urut 4 Khairudin Tuamaji dan Nomor Urut 5 oleh Himran Djawaba, S.Pd.

Laporan : irwansyah putra