oleh

Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Bualemo A, Harap Jaga Stabilitas Keamanan

-Desaku-98 views

Banggai-Semangatkarya.com.. Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa Bualemo.A Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah dilaksanakan Selasa (27/9) di Balai Desa Bualemo.A Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai, Sulteng.

Kedua momen kegiatan itu dihadiri Kepala Bidang Penataan dan Perkembangan Desa DPMD Kabupaten Banggai, Kurnia Chandra, SH. Plt.Kepala Desa Bualemo.A Nurdin Nusi, Ketua BPD Desa Bualemo.A Sukirno Nusi,S.Pd., Babinsa Desa Bualemo.A, Ketua Panitia Pilkades Bualemo.A Dasrun Tahawali,M.Pd. beserta jajaran, Ke lima Calon Kepala Desa Bualemo.A , tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bualemo A.

Demikian disampaikan wartawan SK di kokasi kegiatan. Kabid.PPD Kurnia Chandra dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Bualemo yang segeracmelaksanakan Pilkades Serentak. “Kami menyampaikan amanah Bupati Banggai agar masyarakat Bualemo khususnya Desa Bualemo.A tetap menjaga persatuan dan tali silaturahmi serta menjaga stabilitas keamanan pelaksanakan Pilkades serentak di Kecamatan Bualemo, karena dengan terjaganya stabilitas keamanan maka pilkades akan terlaksana dengan baik,”harap Bupati Banggai yang dinukilkan Kurnia Chandra.

Bupati Baggai juga berharap, dalan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 dalam wilayah Kabupaten Banggai, semoga dapat lahir pemimpin Desa yang dapat melayani dan mengayomi warganya dengan sebaik-baiknya.

Dilanjutkan dengan pengambilan nomer urut untuk kelima calon kepala desa Bualemo, tampak mengantri pengambilan nomer urut sesuai dengan urutan pendaftaran mereka. Yang mendapat kesempatan pertama adalah Arianto Latowa mendapatkan Nomor Urut 2, lalu Yustan Asik Nomer Urut 3, Himran Djawaba,S.P Nomor Urut 5, Hairuddin Tuamaji selaku incumbent Nomor Urut 4 dan terakhir Syamsurizal Labolo,S.Pd dengan Nomor Urut 1.

Setelah penandatanganan berita acara, Surat Keputusan Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa Bualemo.A Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah dibacakan oleh Ketua Panitia Pilkades Bualemo.A Dasrun Tahawali,M.Pd.

Laporan : irwansyahputra