oleh

Terjadi Di Masamba, Seorang Polisi Dianiaya Sajam Oleh Remaja 18 Tahun, 3 Jari-Jarinya Putus

-Hukrim-85 views

SEMANGATKARYA.COM, Luwu Utara – Pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2023, bertempat di pencucian kendaraan R2 dan R4. jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Seorang Polisi Berpangkat Brigadir Kepala(Bripka) Pol. Hasruddin (45) di aniaya oleh seorang remaja berinisi RF(18) mengakibatkan 3 jari-jarinya terputus.

Kronologis kejadian menurut sumber yang diterima oleh redaksi SK, bahwa awalnya Bripka Pol. Hasruddin mendatangi beberapa orang remaja di tempat tersebut (Pencucian Mobil red) untuk mencari Sabu-Sabu yang diduga telah diedarkan oleh pelaku RF yang diterima dari Sdr. Dakka yakni paman dari pelaku sambil berkata kasar dan menendang tersangka RF. Karena tidak terima perlakukan kasar dari korban, RF mengambil sebilah parang dan menyerang korban.

Lebih lanjut menurut informasi dari hasil interogasi saksi bahwa peristiwa tersebut terjadi karena pelaku tidak terima perlakuan korban dan merasa malu, hal tersebut disaksikan oleh banyak orang di tempat kejadian(TKP), bahkan korban Bripka. Pol. Hasruddin mendatangi pelaku beberapa kali hingga pada akhirnya terjadilah penganiayaan tersebut oleh pelaku RF kepada korban Bripka. Pol. Hasruddin yang mengakibatkan luka berat 3 jari jari korban terputus.

Selanjutnya sampai berita ini naik tayang informasi keberadaan Korban saat ini dalam perawatan medis, dan pelaku RF sudah di amankan di Mako Polres Luwu Utara di Masamba.(erwin)