oleh

Amran Mahmud Lantik 115 Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo

Sengkang – Bupati Wajo, Amran Mahmud meminta kepada seluruh Abdi Negara untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Amran Mahmud saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan Administrator, jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Lingkungan Pemkab Wajo di Aula Kantor BKPSDM Wajo, Senin (3/7/2023).

Pada pelantikan tersebut, sebanyak 115 orang pejabat yang dilantik, terdiri dari 47 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas serta 68 orang dalam jabatana fungsional.

Selain menghadirkan pelayanan terbaik, Amran Mahmud juga meminta kepada semua yang dilantik untuk menjaga amanah yang diberikan dengan memberikan pengabdian terbaik.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga meminta kepada semua untuk menjaga amanah yang saat ini dipercayakan kepada mereka. Jangan sampai ada sikap yang menciderai apa yang telah mereka raih.

“Saya juga pesankan untuk bijak bermedia sosial. Manfaatkan media sosial untuk mempublikasikan capaian yang telah kita raih atau program yang kita laksanakan. Bukan bermedia sosial untuk hal yang kurang bermanfaat,” tuturnya.

Ketua DMI Kabupaten Wajo ini pun mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. “Saya berharap semua bisa menjadi garda terdepan untuk membatu mewujudkan program kerja kami yang tertuang dalam RPJMD. Hadirlah untuk memberi solusi dan meminimalisir permasalahan,” ucapnya.

“Bantu wujudkan program kerja yang masih tersisa di akhir masa tugas kami, akselerasi apa yang belum terlaksana serta selesaikan apa yang telah berjalan,” pungkasnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Para Kepala OPD, Camat serta undangan lainnya.