oleh

Bupati Luwu Utara Serahkan 12 Unit Kendaraan Operasional Kepada Penyuluh Pendamping Program READSI

-Eksecutif-124 views

Luwu Utara – Sebanyak 12 Penyuluh Pertanian yang menjadi Pendamping Program READSI di Kabupaten Luwu Utara menerima kendaraan operasional roda dua, Senin (3/10/2022).

Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan kendaraan operasional tersebut usai pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

Bupati Indah Putri Indriani mengatakan bahwa bantian kendaraan operasional tersebut adalah untuk menungjang kinerja penyuluh pertanian, utamanya dalam program READSI.

“Penyuluh Pertanian adalah ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Olehnya itu, kita berharap ini bisa menunjang pencapaian kinerja yang lebih baik” ucap Indah.

Dikatakannya bahwa kendaraan tersebut dapat memudahkan penyuluh dalam pendampingan program READSI. Di mana ada 175 petani di Lutra yang mendapatkan pendampingan.

“Mohon doa dan dukungan kita semua agar penyuluh pertanian ini dapat bekerja lebih keras lagi agar pencapaian program READSI dapat diukur dampak keberhasilannya,” tandasnya.

Diketahui, READSI adalah program Kementerian Pertanian untuk mendukung visi pembangunan pertanian, yaitu tercapainya kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani.

Pada kesempatan itu pula, Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulsel ini juga menyerahkan 20 unit kendaraan operasional bagi Penyuluh KB di Kabupaten Luwu Utara. (dw/LH)