oleh

Wabup Suaib Mansur Saksikan Serah Terima Jabatan Camat Malangke

-Eksecutif-109 views

Luwu Utara-Semangatkarya com. Serah terima pejabat lama Camat Malangke H Akram Risa, S.Pd, M. Si ke pejabat baru MursaIim, S. IP berlangsung baru saja ini di Aula Kantor Kecamatan Malangke. Kegiatan ini dihadiri dan disaksikan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur serta Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, unsur Forkopimcam Malangke, sejumlah anggota DPRD Lutra beserta seluruh kepala desa/lurah dan Ketua BPD se-Kecamatan Malangke.

Pejabat lama Akram Risa menyampaikan bahwa dirinya di berikan amanah menjabat Camat Malangke selama 231 hari. “Saya sampaikan kepada pejabat baru untuk melanjutkan program pemerintahan dan pembangunan maupun pelayanan selama waktu 1 X 24 jam. Apa yang dianggap baik diharap dipertahankan dan kurang baik supaya secepatnya diperbaiki sesuai dengan petunjuk atau juknisnya,” jelas Akram.

Tidak hanya itu, dia juga mengampaikan pamit dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Malangke ini. “Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang memberikan amanah ini. Juga saya sampaikan khusus kepada bapak Kapolsek, Koramil, Kepala PKM, Korwil Pendidikan Malangke serta segenap staf Kecamatan Malangke, kepala desa/lurah se-Kecamatan Malangke apabila ada sikap dan tutur saya yang kurang berkenaan dihati bapak dan ibu kiranya dimaafkan, “ujar Akram penuh harap.

Sedangkan pejabar baru Camat Malangke Mursalim mengatakan, kini Kecamatan Malangke mengalami kemajuan dibandinglan tahun sebelumnya. “Kemajuan itu tetap kita tingkatkan melalui kerja keras, kebersamaan serta mendorong peran aktif partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan di Kecamatan Malangke,” ucap Mursalim dengan nada semangat dan optimisme.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengingatkan kepada pejabat baru Camat Malangke segera meningkatkan kerja sama dan saling koordinasi dengan jajaran pejabat di tingkat Kecamatan Malangke dengan tetap dibawah arahan Bupati Luwu Utara. **erwin saputra**